5 Senjata Paling Mematikan di Game PUBG Mobile

Game populer besutan Tencent, PUBG Mobile, kian gencar meraup pemasukan. Lembaga riset Sensor Tower menyebutkan bahwa PUBG Mobile berhasil meraih pendapatan sebanyak 3,5 miliar dollar AS atau sekitar Rp 52,3 triliun.

Angka tersebut merupakan akumulasi dari pendapatan game PUBG Mobile dan game "kembarannya" di China, Game for Peace, terhitung sejak waktu pertama perilisan game hingga Juli 2020.

5 Senjata Paling Mematikan di Game PUBG Mobile

PUBG Mobile memang dikenal sebagai salah satu game mobile terpopuler. Tercatat dalam kurun waktu 72 hari terakhir saja, game battle royale ini sukses mendulang untung hingga 500 juta dollar AS (Rp 7,4 triliun).

Game PUBG mobile beberapa akhir ini memang tengah digandrungi para pencinta game. Grafiknya yang halus dan game play-nya yang mengasyikan, membikin para player PUBG betah berlama-lama main.


Ada banyak senjata yang bisa kita pakai ketika bermain PUBG Mobile. Di antara banyaknya senjata di PUBG mobile, 5 senjata di bawah ini terkenal paling "SAKIT" untuk kill musuh demgan mudah. Langsung saja mari kita simak dibawah ini :

1. SKS

SKS

SKS atau Samozaryadny Karabin sistemy Simonova ini adalah merupakan senjata jenis rifle dan sniper yang memiliki damage yang cukup besar di PUBG mobile.

SKS akan sangat mematikan jika kita sudah memiliki scope tinggi di atas x4 karna pada dasarnya. SKS tipe sniper ini paling enak digunakan untuk menembak jarak jauh untuk memantau musuh SKS ini memiliki tipe peluru jenis 7.62mm.

2. M416 

M416

M416 adalah senjata sejuta umat, senjata ini cocok digunakan dalam situasi apapun,Tipe Senjata jenis rifle/AR ini menggunakan peluru berjenis 5.56mm.

recoil pada senjata ini juga tidak besar jadi kita masih enak untuk mencontrol arah tembakanya . Boleh dibilang senjata ini senjata paling ampuh untuk pemula di PUBG Mobile.

3.Groza

Groza

Groza yaitu termasuk ke dalam senjata spesial. Mengapa dibilang spesial? Sebab untuk mendapatkan Groza di dalam permainan, kau hanya bisa mendapatkannya di Air Drops.

Groza menerapkan peluru tipe 7,62 mm. Namun, Groza sendiri termasuk ke dalam tipe senjata assault rifle dengan demage yang paling besar dan tercepat dibanding senjata tipe AR lainnya. Bila kau memiliki scope, Groza juga bisa digunakan sebagai senjata sniper rifle dadakan.

4. Kar98K

Kar98K

Apalbila kalian adalah player yang lebih memilih memakai senjata jarak jauh, Untuk itu kita sangat disarankan untuk menggunakan snipper Kar98K. Sebagai salah satu sniper terbaik, mebuat Senjata Kar98K terbilang tak mudah untuk ditemukan.

Dengan Memakai Senjata Kar98K ini, memungkinkan kau untuk bisa membunuh musuh hanya dalam sekali tembakan atau oneshoot. Apalagi jika musuh masih menerapkan armor dan helm Level 1. Tetapi keberadaan Kar98K tidak lengkap apabila tanpa menggunakan scoop x4 atau x8. 

5. AWM

AWM

One Shoot One Kill. Itulah julukan yang paling menempel dari senjata langka yang satu ini. AWM ialah senjata jenis sniper yang menggunakan peluru khusus, 300 winchester magnum.

Sayangnya, untuk mendapatkan senjata ini kau hanya bisa menemukannya di Air Drops saja . AWM akan semakin mengerikan jikalau kalian pasangkan dengan Equipment lainnya, seperti scop x6 atau x8 dan supressor sniper. Dijamin auto chicken dinner guys.

Hingga saat ini, PUBG Mobile telah mengumpulkan angka download sebanyak 770 juta. Sebagai negara dengan pemain PUBG Mobile terbanyak, India menyumbang 185,5 juta unduhan atau sekitar 24 persen.

Itulah tadi Senjata Paling Mematikan di PUBG Mobile yang bisa Kalian terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Terima kasih sudah mampir, jangan lupa share ya...